Kamis, 05 April 2018

Bersiaplah Untuk Mengetuk Infeksi Ragi Dengan Saran Ini

Infeksi ragi adalah sesuatu yang harus dihadapi wanita untuk waktu yang sangat lama. Cara terbaik untuk melawan infeksi adalah mendapatkan semua informasi yang mungkin. Setelah itu, menerapkan pengetahuan ini dengan menjaga alat kelamin Anda kering dan bersih akan sangat mengurangi kemungkinan infeksi. Paragraf berikut ini penuh dengan gagasan tentang cara mencapai hal ini.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Tetap kering semaksimal mungkin setelah mandi atau mandi untuk mencegah infeksi ragi. Kelembaban hanya dapat merusak rutinitas pencegahan infeksi jamur Anda. Jika tidak ada kelembaban di mana ragi dapat berkembang, Anda mungkin akan mengalami lebih sedikit infeksi.

Meskipun olahraga selalu disarankan, penting untuk memahami bagaimana lingkungan yang berkeringat dapat berkontribusi pada infeksi ragi sehingga Anda dapat memeranginya. Jenis lingkungan ini konduktif terhadap pertumbuhan ragi. Kapas dan serat alami adalah bahan yang indah untuk dipakai. Kain-kain ini mengurangi keringat karena kainnya lebih bernapas. Jauhi spandex, Lycra dan nilon. Bahan-bahan ini berkontribusi pada lingkungan yang basah dan lembab.

Celana katun adalah preferensi. Pakaian dalam terlihat dan terasa bagus, tetapi dapat menyebabkan ketidaknyamanan di masa depan. Cobalah untuk tetap mengenakan celana dalam katun yang memungkinkan daerah vagina Anda memiliki udara yang sangat dibutuhkan. Membiarkan udara bersirkulasi di sekitar area vagina Anda pada siang dan malam hari dapat mencegah infeksi ragi dari yang pernah terjadi.

Anda tidak boleh menggunakan apa pun di area vagina Anda yang mengeluarkan aroma. Produk beraroma, termasuk semprotan dan sabun, dapat menyebabkan iritasi dan meningkatkan kemungkinan timbulnya infeksi jamur. Sangat penting bahwa Anda tidak menggunakan tampon atau bantalan yang beraroma karena dapat menyebabkan iritasi di area tersebut. Juga, jangan gunakan kertas toilet dengan pewarna berwarna.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Banyak orang sudah akrab dengan sensasi yang tidak menyenangkan dan rasa sakit yang konstan yang terkait dengan infeksi ragi. Untungnya, ada banyak cara berbeda yang dapat Anda rawat dan mencegah infeksi ragi yang bekerja dengan sangat baik. Gunakan saran di sini sebagai tempat untuk memulai.