Jumat, 18 Mei 2018

Ide Pemasaran Email Mudah yang Terbukti Bekerja

Ketika Anda berangkat untuk membuat tanda di Internet, sangat penting untuk membangun hubungan dengan klien atau pelanggan Anda. Pemasaran email adalah cara luar biasa untuk tetap berhubungan. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menggunakan untuk memulai pemasaran email Anda secara efektif.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan pernah mengirim email pemasaran kepada mereka yang tidak memintanya. Email Anda dapat ditandai sebagai spam oleh orang-orang yang dikirim ke pelanggan yang tidak ingin menerimanya. Ini sangat buruk untuk reputasi bisnis Anda dan Anda mungkin diblokir oleh beberapa ISP.

Hanya gunakan pemasaran email untuk menargetkan orang-orang yang Anda kenal. Penerima surat yang tidak familier dengan Anda atau produk Anda dapat terlihat seperti spam. Ini dapat menyebabkan mereka menghapus email Anda, yang berarti waktu Anda terbuang sia-sia.

Uji variasi baris subjek Anda dengan menggunakan pengujian A / B. Ini memberikan cara sederhana untuk melihat baris subjek mana yang berhasil dan mana yang membutuhkan pekerjaan.

Email Anda semua harus menampilkan logo dan warna yang sama. Font yang Anda pilih haruslah sesuatu yang dapat dilihat dengan jelas oleh semua orang.

Hindari menggunakan banyak grafik di email Anda.

Izinkan pelanggan Anda untuk memilih jumlah pesan yang ingin mereka terima dan seberapa sering, jangan meminta mereka untuk mengungkapkan banyak informasi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan mengeluarkan email yang menggunakan gambar untuk informasi penting dalam pemasaran email. Banyak klien email baru akan langsung memblokir gambar. Ini dapat membuat pesan Anda terlihat tidak dapat dibaca dan tidak menarik jika pesan terlalu bergantung pada gambar. Selalu gunakan teks yang jelas untuk bagian penting dari newsletter, dan pastikan bahwa setiap gambar yang Anda gunakan memiliki tag alt deskriptif.

Jika Anda ingin melakukan yang terbaik dengan perusahaan Anda, Anda harus memiliki strategi pemasaran yang kuat. Bagian penting dari pemasaran online saat ini adalah olahpesan email. Manfaatkan saran yang diberikan di atas untuk memaksimalkan nilai pemasaran email Anda dan mencapai kesuksesan.